Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Monsterisasi Khilafah dan Ide Islam' Tema Diskusi Bulanan HTI Sulselbar Sabtu Besok

Makassar, Visimuslim.Com - Hampir setiap bulan DPD I HTI Sulselbar rutin mengadakan Diskusi Bulanan yang dikemas dengan nama Halqah Islam dan Peradaban atau sering disingkat dengan sebutan HIP. 

Seperti informasi yang diperoleh dari panitia, Insya Allah pada hari Sabtu, 20 September 2014 DPD I HTI Sulselbar akan kembali menggelar acara yang sama dengan mengangkat tema hangat 'Monsterisasi Khilafah dan Ide Islam'.

Acara yang akan digelar di Gedung Fajar Graha Pena Lt. 4 Makassar ini akan menghadirkan pembicara dari DPP Hizbut Tahrir Indonesia, KH. Muhammad Shiddiq Al-Jawi.

Selain itu pembicara lokal akan turut meramaikan acara ini diantaranya, Dr. Amir Ilyas, SH.,MH (Dosen FH Unhas), Dr. Muhammad Yahdi, M.Ag (Ketua PMS Wilayah Sulsel) dan Ust. Dirwan Abdul Jalil, SH.i (Humas DPD I HTI Sulselbar).  
Poster Agenda HIP ke-45 Sulselbar 
Sehingga berkenaan dengan itu panitia menginformasikan kepada warga kota Makassar dan sekitarnya untuk menghadiri acara menarik ini. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi panitia An. Amrullah  (08125403507) atau bisa datang langsung ke Kantor DPD I HTI Sulselbar Jl. Inspeksi Pam, Antang Makassar. [af/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk " 'Monsterisasi Khilafah dan Ide Islam' Tema Diskusi Bulanan HTI Sulselbar Sabtu Besok"

close