Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajah Demokrasi, Hastag #WakilRakyatKampungan Jadi Trending Topic di Twitter

Sidang Paripurna dengan agenda pemilihan anggota DPR pada Kamis (2/10) dini hari WIB, berlangsung tidak kondusif. Itu setelah koalisi Indonesia Hebat yang dimotori PDIP bersama PKB, Nasdem, dan Hanura merasa tidak diakomodasi aspirasinya dalam pemilihan paket pimpinan DPR. Dampaknya, keempat partai pendukung Jokowi tersebut memilih wolk out dari ruangan.

Melihat kenyataan itu, lini masa menilai tindakan para wakil rakyat itu sebagai hal yang menyedihkan. Tidak salah tagar "WakilRakyatKampungan" menjadi trending topic di Twitter. "Ikutan ahh #WakilRakyatKampungan ,dipilih rakyat tapi ga jadi aspirasi rakyat.... di akhir masa jabatannya malah ngerampas hak pilih rakyat," kata pemilik akun ‏@feriyadiramen.

ilustrasi
Akun ‏@FauzieCitozen malah membuat perumpamaan dengan menyindir anggota DPR yang tidak membawa maslahat bagi rakyat Indonesia. "Guru: Jika seluruh anggota DPR naik pesawat dan meledak, siapa yg selamat? Murid: 260 juta rakyat Indonesia Pak.!!"

Akun ‏@rollyahmad juga menyoroti kelakuan elite partai tertentu yang dinilai memalukan. "Dasar PDIP Koalisi Preman..RT @noko_nice: Interupsi ga di gubris, ya pasti ricuh lah, aneh itu yg jd pimpinan, #WakilRakyatKampungan." [republika/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Wajah Demokrasi, Hastag #WakilRakyatKampungan Jadi Trending Topic di Twitter "

close