Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Publik Austria Mengecam Tindakan Orang-Orang yang Anti Islam

Memanfaatkan isu polemik ISIS, orang-orang anti-Islam kian gencar melakukan serangan terhadap umat Islam. Di Austria, sebuah surat yang berisi kecaman atas meningkatnya serangan-serangan terhadap Muslim Austria telah ditandatangani oleh ribuan orang dari berbagai keyakinan dan telah dipublikasikan di internet pada Rabu (1/10/2014), menurut laporan World Bulletin.

Kecaman terhadap phobia Islam terus berdatangan setelah pada bulan lalu tiga Muslimah yang memakai kerudung, tiga masjid dan sebuah madrasah Islam yang sedang dibangun di Vienna mengalami serangan.

Masjid Austria
Deklarasi kecaman itu dipersiapkan dibawah kepemimpinan aktivis Muslim Dudu Kucukgol dan seorang profesor di University of Innsbruck Peter Stoger yang berjudul “Seruan kepada publik untuk tenang” dan “Surat terbuka terkait histeria terhadap Muslim.”

“Menciptakan rasa takut terhadap kelompok agama merugikan semua orang. Kami menyeru untuk tenang demi kedamaian seluruh rakyat Austria,” kata deklarasi tersebut.

Deklarasi tersebut ditandatangani oleh para akedemisi, penulis, anggota parlemen, jurnalis, dan anggota organisasi-organisasi non-pemerintah. [arrahmah/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Publik Austria Mengecam Tindakan Orang-Orang yang Anti Islam"

close