Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muslim Amerika Beri Makanan Suku Indian


Selama bulan Ramadhan umat Islam bersama dengan Yayasan Amal Islamic Relief USA telah mendistribusikan makanan untuk keluarga yang membutuhkan di kota-kota di seluruh negeri.

Seperti yang dilakukan anggota Suku Goshute di Utah barat, di mana banyak pengangguran dan kurangnya pendapatan yang menyebabkan kemiskinan menurut siaran berita dari Islamic Relief USA, sebagaimana dilansir oleh World Bulletin, Sabtu (11/7).
"Islamic Relief USA senang bermitra dengan berbagai organisasi penduduk asli Amerika, membantu mereka untuk mempromosikan masyarakat yang sehatm,” kata Islamic Relief USA.

Islamic Relief USA mendistribusikan lebih dari 3.000 paket makanan, termasuk makanan, seperti beras, pasta, kacang-kacangan, keju dan kurma. Satu paket diperuntujukan untuk empat orang.

Di Suku Goshute di Ibapah, dekat perbatasan Nevadah–Utah, para aktivis membagikan paket untuk 30 keluarga, sekitar 150 orang.

Kotak-kotak itu juga berisi berbagai makanan non–tradisional, seperti kurma dan hummus. Direktur Program Pendidikan di Reservasi, Elvira Murphy, mengatakan, keluarganya bisa menyiapkan beberapa variasi sajian makan malam dengan beberapa rasa yang berbeda. [www.visimuslim.com]

Sumber : ROL, 13 Juli 2015

Posting Komentar untuk "Muslim Amerika Beri Makanan Suku Indian"

close