Sejumlah Ulama Sulsel akan Tabligh Akbar Selamatkan Indonesia di Makassar


VisiMuslim, Makassar - Sebagaimana kabar yang telah viral melalui akun-akun sosial media bahwa sejumlah ulama Sulsel akan hadir pada acara Tabligh Akbar Untuk Keselamatan Indonesia pada esok hari, ahad 22 oktober 2017, pukul 06.00-09.00 Wita di Masjid Baiturrahman Panaikang, Kota Makassar.

Sejumlah ulama Sulsel yang terjadwal akan hadir diantaranya, KH. M. Abdul Samad, Lc, KH. Dr. Syahrir Nuhun, Lc, M.Thi, KH. Dr. Hasan Al-Basri, MBA, KH. Abdul Djalil, Lc, KH. Mustari Ago, Ust. Barlianta Abdullah dan Ust. Nasaruddin Linggi Allo.

Tabligh akbar ini diselenggarakan oleh FUACA (Forum Ukhuwah Alim Ulama, Cendikiawan dan Azatidz)- Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Aliansi Umat Islam Bersatu Tolak Perppu Ormas - Sulawesi Selatan dalam rangka merespon kondisi politik terkini negeri ini.

Sesuai dengan informasi, para peserta diharapkan dapat berkumpul dan shalat shubuh secara bersama-sama di Masjid Baiturrahman Panaikang, Kota Makassar.


Acara ini juga didukung oleh sejumlah forum dan jamaah pengajian di Kota Makassar di antaranya, Majelis Cinta Qur'an, Presidium Alumni 212, Alumni Aksi 299,  Majelis Taqarrub Illallah Sulsel, Forum Silaturrhami Dai dan Takmir Masjid Makassar, Majelis Cinta Qur'an Makassar, Forum Komunikasi Tokoh Umat Makassar, Forum Intelektual Muslim, dll. [vm]
loading...

Belum ada Komentar untuk "Sejumlah Ulama Sulsel akan Tabligh Akbar Selamatkan Indonesia di Makassar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel