Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fadli Zon: Dari Dulu PKI Ingin Menghapus Jejak Sejarah, Playing Victim dan Berusaha Menempatkan Diri Sebagai Korban


Jakarta, Visi Muslim- Dirubahnya informasi tentang PKI di Wikipedia yang menyebutkan bahwa mereka sebagai korban menuai banyak komentar.

Perubahan tersebut dianggap sebagai informasi yang menyesatkan kepada masyarakat yang menutupi sejarah sebenarnya mengenai PKI. 

Politisi partai Gerindra, Fadli Zon turut mengomentari soal perubahan informasi tentang PKI di Wikipedia yang tengah viral di media sosial.

Menurut Fadli, sejak dulu PKI memang memiliki watak untuk mendistorsi sejarah.

"Dari dulu PKI selalu ingin menghapus jejak sejarah, playing victim, n berusaha menempatkan diri sbg korban". Tulis Fadli Zon dalam akun Twitternya, Kamis, (4/6/2020).

Sejarah menyebutkan bahwa pemberontakan PKI terjadi dua kali di tanah air, yakni pada tahun 1948 dan tahun 1965, sejarah kelam itu terjadi saat rakyat Indonesia sedang berjuang melawan agresi dari pihak Belanda. 

"Pdhal berkali2 mau berontak n kudeta. Gagal terus. Nah yuk kita lihat komen2 buzzerp yg pro PKI habis sy twit ini". Pungkas Fadli. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Fadli Zon: Dari Dulu PKI Ingin Menghapus Jejak Sejarah, Playing Victim dan Berusaha Menempatkan Diri Sebagai Korban "