Ketahuan Pernah Posting Tentang Tegaknya Khilafah, Website NU Menghapus Beritanya?


VisiMuslim - Baru-baru ini tersebar berita bahwa situs resmi ormas “terbesar” NU (Nahdlatul Ulama) yakni www.nu.or.id memposting berita tentang kebangkitan Islam dalam sistem Khilafah, tepatnya 16 September tahun 2005 silam.

Namun setelah sempat diviralkan oleh akun Instagram HARAKATONO (@harakatono) beberapa waktu lalu, ternyata isi link website tersebut KOSONG. Kami belum mengetahui apakah sengaja dihapus karena ketahuan pernah memberitakan kebangkitan Khilafah (yang sekarang sebagian oknum dari mereka membencinya), atau karena kesalahan teknis.


Anda bisa kunjungi link berita dari website NU yang memberitakan tentang prediksi kebangkitan di sini : http://www.nu.or.id/post/read/3523/pakar-barat-prediksi-kebangkitan-islam

Setelah kami buka link tersebut ternyata postingan tentang kebangkitan Islam dengan sistem Khilafah sudah hilang, entah sengaja dihapus atau tidak.


Namun, kami mendapatkan bukti screenshot dari isi postingan tersebut, sehingga meskipun mungkin sudah dihapus oleh website resmi NU, para netizen khususnya dari kalangan NU bisa membaca isi dari berita yang pernah dimuat di website NU tersebut. Berikut isinya :



Kami memaklumi jika memang hilangnya isi postingan itu adalah kesalahan teknis, maka kami sudah memberikan Screenshot isi beritanya, mungkin bisa diupload kembali jika memang tidak sengaja dihapus.

Namun jika memang sengaja dihapus dari website NU, maka yang jadi pertanyaan, mengapa NU zaman dulu memberitakan kebangkitan Khilafah? apakah dulu mendukung kebangkitan Khilafah? dan mengapa harus dihapus isi beritanya? Apakah karena sekarang NU tidak mendukung Khilafah?

Hanya NU sendiri dan Allah yang Maha Tahu. Wallahu a’lam…[vm]

Sumber : Kaffah Media

0 Response to "Ketahuan Pernah Posting Tentang Tegaknya Khilafah, Website NU Menghapus Beritanya?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel