Sempat Mengalami Serangan Jantung, Tokoh Alumni 212 Eggi Sudjana Sudah Diperbolehkan Pulang dari RS

Eggi Sudjana
VisiMuslim, Jakarta - Pengacara sekaligus Penasihat Presidium Alumni 212, Eggi Sudjana, dilaporkan masuk rumah sakit akibat serangan jantung pada Sabtu (27/1). Eggy dilarikan dan dirawat di RS Harapan Kita, usai merasakan sesak di dadanya. Analisis awal anggota persaudaraan alumni 212 kekelahan, karena selama dua hari hadir pada Mukernas Presidium 212.

Tokoh Front Pembela Islam (FPI), Novel Bamukmin, menyampaikan, keadaan Eggi sudah semakin membaik. Eggi juga sudah diperkenankan untuk pulang. "Saat ini kondisinya dalam pemulihan. Saya harap semoga cepat stabil dan diperbolehkan pulang karena memang Bang Eggi ada riwayat jantung dan biasa masih hari-harinya memang mengkomsumsi obat," ujar Novel saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Ahad (28/1).

Kemudian sebagai rekan dekat, Novel pun berharap agar Eggi segera diberikan kesembuhan oleh allah SWT. Sehingga bisa kembali lagi menjalani aktivitasnya seperti sediakala. Serta, kata Novel, diberikan kekuatan agar terus memperjuangkan kepentingan Umat Islam.

"Eggi mendoakan agar Bang Eggi segera disembuhkan oleh Allah SWT dan bisa beraktifitas dan berjuang lagi bersama kami," ujar Novel.

Novel menambahkan, dirinya tidak merasa heran dengan sakitnya tersebut. Karena memang yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit jantung.Tidak hanya itu, Eggi masih mengkonsumsi obat-obatan. "Bapak kena serangan jantung ringan, dan beliau (Eggi) ada riwayat sakit jantung yang saat ini sering masih mengkomsumsi obat," tutup Novel. [vm]

Sumber : ROL
loading...

Belum ada Komentar untuk "Sempat Mengalami Serangan Jantung, Tokoh Alumni 212 Eggi Sudjana Sudah Diperbolehkan Pulang dari RS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel