Ulama Suriah: Jangan Tertipu dengan Rezim Assad dan Pendukungnya

Foto: Syaikh Usamah Rifai Ketua Dewan Islam Suriah
VisiMuslim - Ulama Suriah, Syaikh Usamah Ar-Rifai menyampaikan nasehat kepada rakyat Indonesia, terutama pelajar-pelajar Indonesia di Suriah. Ia mengingatkan agar mereka tidak tertipu dengan rezim Bashar Assad dan para pendukungnya.

“Hendaknya kalian bertakwa kepada Allah. Takutlah kalian kepada Allah akan urusan rakyat Suriah yang disembelih setiap harinya karena tendensi sektarian Nushairiyah yang zalim dan juga orang-orang Syiah Rafidhah yang datang kepada kami untuk mencoba menjajah negeri ini,” katanya dalam sebuah rekaman video yang diposting salam-online di Youtube, Jumat (23/03/2018).

“Mereka datang dengan kekejaman serta kebiadaban yang tidak terperikan. Mereka telah banyak membunuhi dan menyembelih anak bangsa kami di setiap kota di negeri kami,” imbuhnya.

Putra dari ulama besar Suriah yang bernama Syaikh Abdul Karim Rifa’i ini berharap agar citra bangsa Suriah tidak dirusak karena tipu daya rezim Bashar Assad. Sehingga informasi tentang kebenaran tertupi dan menganggap rezim Suriah baik dan shalih.

“Demi Allah, rezim ini adalah rezim jahat dan rusak. Kebengisan dan kekejaman yang ditampilkannya belumm pernah terlihat dalam sejarah ataupun terjadi di dunia ini,” ujarnya.

Syaikh Usamah kembali mengingatkan agar para pelajar Indonesia di Suriah tidak menjadi pendukung rezim Bashar Assad yang telah berbuat zalim kepada rakyatnya.

“Sangat sulit untuk menjawabnya di hadapan Allah ketika Allah bertanya kepada kalian besok di hari kiamat tentang sikap kalian terhadap kondisi rakyat Suriah dalam musibah saat ini,” imbaunya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Islam Suriah tak lupa menghaturkan ucapan terima kasih kepada bangsa Indonesia yang telah membantu rakyat Suriah baik dalam kondisi lapang maupun sempit.

“Saya yakin hubungan yang terjalin antara kedua bangsa ini adalah hubungan yang terjalin mengharap ridha Allah dan dalam rangka dakwah di jalan-Nya,” ungkapnya. [vm]

 Sumber : Kiblat

0 Response to "Ulama Suriah: Jangan Tertipu dengan Rezim Assad dan Pendukungnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel