Badan Wakaf Al-Quran Buka Stand di Islamic Book Fair 2019

Stand BWA di IBF 2019
VisiMuslim - Islamic Book Fair (IBF) kembali digelar mulai tanggal 27 Februari sampai dengan 3 Maret 2019. Tak ketinggalan Badan Wakaf Al-Quran (BWA) juga ikut meramaikan dengan membuka Stand diacara tersebut. Ini adalah moment pameran buku terbesar dan terlengkap yang hanya sekali dalam setahun.

IBF 2019 membuat pengunjung dapat berbelanja literasi Islam sepuasnya. Beragam jenis buku dari berbagai penerbit berkumpul di Hall A & B, tidak ketinggalan, pengunjung juga bisa berbelanja hijab, merchandise, dan beragam pernak pernik pria dan wanita di Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

Selain itu, pengunjung juga bisa beramal berupa wakaf yang tentunya bisa disalurkan lewat BWA, @wakafquran. BWA hadir untuk mewarnai IBF yang ke empat kalinya.

Kali ini BWA menawarkan program #2019SejutaQuran untuk Bangkitkan Indonesia dan program Wakaf Air Bersih. Di stand nomor 286 (booth BWA), pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik asal tidak ragu untuk bersilaturahmi ke booth BWA.

“Semoga dengan adanya BWA, wakaf dapat menjadi gaya hidup umat muslim di indonesia serta semakin banyak saudara-saudara muslim di pelosok negeri dapat terbantu dengan wakaf. Target kami adalah bisa secepatnya merealisasikan #2019SejutaQuran untuk Bangkitkan Indonesia,” harap Fundraising Development Corporate BWA Tati Pertiwi. [vm/gomuslim]

Belum ada Komentar untuk "Badan Wakaf Al-Quran Buka Stand di Islamic Book Fair 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...