Ustadz Arifin Ilham: Penyerang Masjid Selandia Baru Tak Akan Disebut Teroris Oleh Media Sekuler

KH. Arifin Ilham
VisiMuslim - Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustadz Arifin Ilham turut melayankan rasa belasungkawa atas teror yang terjadi di Masjid Al Noor Selandia Baru.

“Innaaa lillah wa innaa ilaihi roojiuun kebiadaban oknum kafir zholim Selandia Baru terjadi membantai dengan merekam langsung secara keji kesadisan mereka membantai umat beriman mulia yang siap beribadah di hari Jumat yang mulia,” ujarnya di akun Instagram pribadinya pada Jumat (15/03/2019).

Ustadz Arifin sendiri pesimis bahwa pelaku akan disebut teroris oleh media sekuler. Bahkan, ia menekankan bahwa sikap zalim semacam ini terjadi di tempat yang umat Islam menjadi minoritas.

“Sebiadab kaya apapun mereka tidak akan disebut teroris oleh media sekuler, dan ini selalu terjadi di negeri dimana umat Islam yang minoritas berada di wilayah mereka,” tuturnya.

Ia pun berdoa agar umat Islam yang wafat dibunuh oleh pelaku diterima sebagai syuhada di sisi Allah. Tak lupa, Ustadz Arifin berharap kejadian ini membuat umat Islam semakin merapatkan barisan.

“Allahumma jadikan peristiwa ini membangkit ghirah dan kesadaran umat Islam untuk terus mendekat kepadaMu, semakin kuat rasa ukhuwah, semakin peduli kepada saudara mu’min, semakin rapat barisan,” tuturnya.[vm]

Sumber : kiblat

Belum ada Komentar untuk "Ustadz Arifin Ilham: Penyerang Masjid Selandia Baru Tak Akan Disebut Teroris Oleh Media Sekuler"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...