Hizbut Tahrir Umumkan Awal Ramadhan 1440 H Jatuh Pada Hari Senin

Direktur Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir, Shalahuddin ‘Adhadhah 
VisiMuslim - Hizbut Tahrir umumkan bahwa 1 Ramadhan 1440 H jatuh pada hari Senin, 6 Mei 2019. Hal itu disampaikan oleh direktur Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir, Shalahuddin ‘Adhadhah dalam sebuah reakaman video yang diunggah di laman Hizbut Tahrir pada Ahad (5/5).

Penentuan awal Ramadhan tersebut berdasarkan pada rukyat hilal secara global. Penampakan hilal secara syar’ie terjadi di sejumlah negeri-negeri muslim.

Dalam video tersebut Shalahuddin juga menyampaikan selamat kepada seluruh kaum Muslim atas datangnya bulan yang mulia ini.

“seraya memohon kepada Allah SWT agar menjadikan kita termasuk orang-orang bertakwa bulan yang penuh amunan dan kebaikan ini, sebagaimana kami juga memohon kepada Allah SWT agar mengantarkan kita ke malam Lailatul Qadar dan mengaruniai kita dengan pahala malam Lailatul Qadar.” ucap Shalahuddin.

“Ya Allah, Rabb langit dan bumi, muliakanlah kami dengan baiat kepada khalifah kaum Muslim di al-Khilafah ar-Rasyidah yang mengikuti manhaj kenabian dalam waktu dekat, segera dan tidak tertunda … Allahumma amin, amin, amin.” ujar Shalahuddin di akhir videonya.[vm]

Belum ada Komentar untuk "Hizbut Tahrir Umumkan Awal Ramadhan 1440 H Jatuh Pada Hari Senin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...