Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Muharram 3 Hastag Bertema Hijrah, Syariah dan Khilafah Trending Topik Dunia

syariah khilafah trending topik dunia

VisiMuslim -  Jelang tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H jagad maya dikejutkan dengan kemunculan 3 hastag bertema hijrah, syariah dan khilafah yang bertengger menjadi trending topik dunia (world wide trends). 

Pantauan dari tim Visi Muslim Media menginformasikan bahwa hastag #HijrahMenujuSyariahKaffah #HijrahSelamatkanIndonesia #WeAreTheWorldKHILAFAH mulai menaiki tangga trending topik dunia (world wide trends) sekitar pukul 09.00 WIB hingga menjelang pukul 11.30 WIB pada hari Sabtu (31/08/2019).

Fenomena trending topik dari 3 hastag di atas yang mengangkat tema dan tujuan yang sama menujukkan bahwa pembicaraan tentang hijrah, syariah dan khilafah ternyata menarik engagement yang tinggi begitupun impact dan reachnya  yang luar biasa.

Rizki Awal seorang praktisi sosmed mengungkapkan hal tersebut dalam akun facebooknya, "Pagi ini, saya dikagetkan dengan tiga hashtag trending sekaligus. Bukan saja di Indonesia tetapi masuk dalam Trending Worldwide. Artinya seluruh dunia." tulisnya.

"Yang paling menarik hashtag hashtag itu punya tema dan tujuan yang sama. Ini menandakan, pembicaraan tentang Islam kaffah dan Khilafah menarik engagement yang tinggi. Impact dan reach yang besar ini juga luar biasa" lanjut Rizki Awal.

Sampai berita ini diturunkan hastag #HijrahMenujuSyariahKaffah masih bertengger di tangga trending topik dunia. Untuk mengecek masifnya hastag di atas bisa dicek pada link berikut https://www.trendsmap.com/v/eAF6/w [vm

Posting Komentar untuk "Sambut Muharram 3 Hastag Bertema Hijrah, Syariah dan Khilafah Trending Topik Dunia "

close