Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru Dilantik, Dewan Pengawas KPK Sudah Pada Cuti


Jakarta- Visi Muslim- Anggota Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Syamsudin Haris meninjau semua ruangan kerja  dewas pengurus pada hari ini, Senin (23/12/2019).

 Rencananya para dewas yang baru saja dilantik nanti akan menempati gedung lama KPK di Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan secepatnya.

"Saya siang hanya ke kantor KPK Merah Putih, langsung menuju ke gedung KPK yang lama," ujarnya ketika di wawancara oleh Wartawan, Senin, (23/12/2019).

Ketika ditanya soal kapan para pengawas melakukan rapat perdana, Syamsudin mengatakan bahwa saat ini sebagian dewas masih cuti.

"Belum ada rapat ya, karena masih pada cuti, sebenarnya saya juga sedang cuti," katanya

Ditambah oleh Haris  bahwa acuan kerja dewas KPK belum memiliki regulasi pelaksanaan walau sudah dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Jumat, 20 Desember 2019 kemarin.

Beberapa anggota Dewas sebelumnya juga masih aktif di pekerjaan mereka. Seperti Syamsudin Haris sendiri masih menjabat di LIPI, Albertina Ho masih menjabat sebagai hakim dan beberapa anggota lainnya yang masih aktif di pekerjaannya. [www.visimuslim.org]

Posting Komentar untuk "Baru Dilantik, Dewan Pengawas KPK Sudah Pada Cuti"