PA 212 Minta Perayaan Tahun Diadakan Secara Sederhana

Slamet Ma'arif
Jakarta-Visi Muslim- Ketua PA 212 Slamet Ma'arif berharap kepada Pemprov DKI untuk mengurangi kegiatan hura-hura di malam pergantian tahun baru. Dimana pastinya dalam malam pergantian tahun tersebut kemaksiatan akan semakin menjadi-jadi.

Menanggapi permintaan tersebut, Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta, Hendra Hidayat mengatakan acara pergantian tahun baru nanti Pemprov akan menggelar acara pernikahan masal dan tausiyah ulama.

"Sejatinya Pemprov DKI Jakarta tidak hanya mengadakan kegiatan tahun baru yang mungkin seperti di bayangkan. Dalam tiga tahun terakhir Pemprov DKI sudah menggelar pernikahan masal secara berturut-turut. Tahun ini akan lebih banyak lagi". Jelas Hendra, Sabtu (21/12).

Ia melanjutkan, pada 2018, peserta nikah masal yang diadakan Pemprov DKI berjumlah 500 pasang. Tahun ini akan da 631 pasangan yang siap menikah secara masal pada tahun baru nanti

Acara nikah masal rencananya akan dilaksanakan di halaman Balai Kota DKI Jakarta. Yang juga akan diisi dengan ceramah dari ustadz terkenal.

Dia juga menjamin perayaan tahun baru tidak akan berlebihan, khususnya pada pesta kembang api. Panggung hiburan juga akan diisi dengan pengajian agama.

Sebelumnya Slamet Ma'arif berharap dan meminta perayaan tahun di DKI dirayakan secara sederhana, karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan.  [www.visimuslim.org] Ni-Bay

Belum ada Komentar untuk "PA 212 Minta Perayaan Tahun Diadakan Secara Sederhana"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...