Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presiden PKS: Partai Ini Tidak Ditujukan Kepada Umat Islam Semata


Jakarta-Visi Muslim- Presiden PKS, Sohibul Iman menyatakan, partainya merupakan partai politik yang tidak ditujukan kepada umat Islam semata.

Melalui gerakan dakwah dalam berpolitik, kata dia, ujung dari keinginan PKS ke depan adalah ikut serta memperbaiki kondisi bangsa.

Hal itu disampaikan Sohibul, saat hadir di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, hari ini, Minggu 29 Desember 2019.

"Oleh karena itu, tema maulid kita, bagaimana kita bisa lebih baik lagi berkhidmad untuk rakyat. Ini menegaskan, PKS bukan bekerja hanya semata-mata untuk umat Islam, tapi untuk seluruh rakyat," kata Sohibul, Minggu.

Sohibul mengucap syukur, Maulid Nabi dapat digelar tiap tahun di kantor partai. Ia juga mengajak kader PKS, selalu berdiri di tengah-tengah rakyat untuk berjuang demi kesejahteraan dan keadilan.

"Tentu, Maulid ini dilakukan setiap tahun rasa cinta kita kepada baginda Rasulullah,” lanjut Sohibul.

Acara maulid turut dihadiri petinggi PKS. Di antaranya, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua DPP PKS Abubakar Alhabsyi, dan para anggota DPR dari Fraksi PKS. (asp)

Posting Komentar untuk "Presiden PKS: Partai Ini Tidak Ditujukan Kepada Umat Islam Semata"