Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intelligence Online: Kampanye Pembersihan di Arab Saudi Segera Meluas ke Sektor Pertahanan dan Keamanan


Riyadh-VisiMuslim- Situs web berita Intelligence Online mengungkapkan bahwa kampanye pembersihan yang terjadi di Arab Saudi akan segera meluas ke sektor pertahanan dan keamanan.
Dan situs tersebut mengutip sumber-sumbernya yang mengatakan bahwa sektor pertahanan akan berubah, dan disebutkan secara khusus yakni Otoritas Umum untuk Industri Militer dan “Industri Militer Saudi”.
Situs itu menyatakan bahwa Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman menggunakan perusahaan konsultan Amerika “Kearney” untuk membentuk kembali sektor pertahanan, dan bahwa dia sedang bekerja untuk membentuk kembali Pengawal Nasional untuk mengintegrasikannya ke dalam Kementerian Pertahanan.
Kearney juga bekerja untuk mereformasi militer dari “Komite Tinjauan Persenjataan dan Kontrak” yang diketuai oleh Putra Mahkota.
Kepala Gerakan Islam untuk Reformasi, Saad al-Faqih, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Al-Jazeera, bahwa apa yang disebutnya “kampanye pembersihan” di Arab Saudi termasuk penangkapan sejumlah besar perwira pada militer Saudi, penjaga dan pasukan keamanan.[]
Sumber: aljazeera.net

Posting Komentar untuk "Intelligence Online: Kampanye Pembersihan di Arab Saudi Segera Meluas ke Sektor Pertahanan dan Keamanan"