Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh Cinta Terlarang Oknum Polisi, Kapolres Probolinggo: Benar, Salah Satu dari Pelaku Adalah Anggota Kami


Probolinggo, Visi Muslim- Heboh beredarnya sebuah photo yang menunjukkan adegan tidak senonoh kemesraan dua lelaki di Probolinggo, Jawa Timur.

Photo tersebut awalnya diunggah di akun Facebook Banyuangga Probolinggo pada Senin, (13/4/2020) kemudian tersebar ditengah masyarakat melalui media online.

Photo itu memperlihatkan dua sosok pria sedang melakukan adegan ciuman mesra tanpa busana.

Selain photo, akun FB Banyuangga Probolinggo juga menyertakan tulisan yang mengaku bahwa ia dijanjikan untuk lolos tes sebagai polisi dan diberi mobil dengan syarat mau melakukan hubungan intim dengan seorang oknum polisi di wilayah Probolinggo.

Tulisan dalam akun itu juga mengaku telah berulang kali melakukan hubungan intim, namun janji tak kunjung dikabulkan.

"Bahkan tadi siang jam 12.00, saya datang ke Polres Probolinggo untuk meminta yang dijanjikan saya diusir, diancam dan diusir, kalau saya melapor dia bilang akan membunuh saya," tulis akun Facebook Banyuangga Probolinggo dalam unggahannya.

Terkait kabar tersebut, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan pada  membenarkan jika salah satu pria dalam photo tersebut adalah anggota Polres Probolinggo.

Dilansir dari wartabromo.com, Rabu (15/4/2020) AKBP Ferdy Irawan mengatakan anggota Polres Probolinggo itu berinisial H dan pasangannya berinisial B. Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Ketika kami mendapat informasi, malam itu juga tim langsung menjemputnya. Bahwa benar satu dari dua orang terperiksa, merupakan oknum anggota Polres Probolinggo,” terang Kapolres Probolinggo pada Rabu, 15 April 2020.

Menurut Irawan photo-photo tak senonoh itu diambil sekitar tahun 2016-2017. Ketika keduanya masih terlibat cinta terlarang, hubungan sesama jenis.

Setelah menjalin hubungan terlarang itu akhirnya mereka berdua berpisah dua tahun lalu, kemudian ponsel B terjatuh dan hilang, hingga akhirnya muncullah postingan photo tak senonoh tersebut di akun FB Banyuangga Probolinggo yang saat ini akun tersebut sudah non aktif.

Polres Probolinggo tengah fokus mencari pihak yang telah memposting photo itu dan menelusuri apa motif dibalik tersebarnya photo-photo tersebut.

“Kami masih dalami pihak yang memposting photo yang tak pantas itu. Yang ditangani langsung oleh pihak Satreskrim,” ungkap mantan Kapolres Tanggerang Selatan itu. [] Ni-Bay

Posting Komentar untuk "Heboh Cinta Terlarang Oknum Polisi, Kapolres Probolinggo: Benar, Salah Satu dari Pelaku Adalah Anggota Kami "