Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komentari Data Corona Jokowi, Wartawan Senior Sindir Jokowi Orang Paling Jenius Yang Kita Punya

Photo: Kumparan

Jakarta-Visi MuslimWartawan senior Dandhy Laksono menyindir presiden Joko Widodo dengan ungkapan ‘orang jenius yang pernah dimiliki oleh Indonesia’. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Dandhy ketika menanggapi  berita CNN Indonesia berjudul 

“Jokowi Ungkap 10 Besar Negara Covid-19, Indonesia Tak Masuk”

“Jokowi adalah presiden paling jenius yang pernah kita punya,” cuit wartawan senior Dandhy Laksono, sebagaimana dikutip dari akun Twitter-nya @Dandhy_Laksono (6/4/2020)
Ungkapan itu ditulis sebagai caption berita dari CNN Indonesia dengan judul “Jokowi Ungkap 10 Besar Negara Covid-19, Indonesia Tak Masuk”.
Dandhy menyinggung Jokowi terkait data penderita Corona di Indonesia yang dikatakan tidak masuk 10 besar di dunia. Menurutnya, Indonesia tidak masuk 10 besar karena tidak memiliki data yang akurat.  
 “Bagaimana strategi agar tidak masuk 10 besar? Dengan tidak punya data,” ketusnya. .
Dandhy mempertanyakan bagaimana mungkin Indonesia tidak masuk 10 besar padahal banyak kisah pasien sampai tidak mendapat tempat di rumah sakit, para dokter banyak yang gugur dan alat perlindungan diri tidak terpenuhi.
 Menurutnya, dengan situasi seperti itu Indonesia tidak masuk 10 besar menandakan logika berfikir yang digunakan ‘sangat luar biasa’
“Bayangkan jika masuk 10 besar. Luar biasa logikanya,” tandasnya.[brz/idtoday]

Posting Komentar untuk "Komentari Data Corona Jokowi, Wartawan Senior Sindir Jokowi Orang Paling Jenius Yang Kita Punya"