Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditanya Soal Apa Peran Maruf Amin Dimasa Epidemik Covid-19, Stafsus Wapres: Beliau Berperan dalam Urusan Keagamaan


Jakarta, Visi Muslim- Banyak pihak yang mempertanyakan soal apa peran dari Wakil Presiden, Maruf Amin dalam penanggulangan epidemik covid-19.

Menanggapi hal itu, Staf Khusus (Stafsus) Wapres, Ikhsan Abdullah meyakinkan bahwa Wapres Maruf Amin tetap bekerja untuk rakyat.

Abdullah menambahkan, Maruf Amin sebagai ulama sekaligus wakil presiden berperan dalam urusan keagamaan saat menghadapi pandemik covid-19 di Indonesia.

"Pak Wapres menata kehidupan beragama semasa covid-19," kata Ikhsan Abdullah dalam diskusi daring Polemik bertema "PSBB, Mudik, dan Bansos," Sabtu (2/5/2020).

Ikhsan menambahkan, Wapres dengan Presiden sama-sama bertugas dan bekerja melayani masyarakat di tengah pandemik covid-19, hanya mereka memiliki peran yang berbeda.

Ikhsan juga menekankan bahwa Wapres bekerja pada treknya sebagai pengurus rakyat dalam hal agama di masa pandemik seperti sekarang, meski begitu Wapres juga tidak lupa untuk memantau kebijakan-kebijakan di pemerintah pusat.

"Pak Wapres setiap hari bahkan memantau kebijakan pusat agar bisa dijalankan di daerah, saya kira itu yang menjadi fokusnya," tutup Ikhsan Abdullah. [] Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Ditanya Soal Apa Peran Maruf Amin Dimasa Epidemik Covid-19, Stafsus Wapres: Beliau Berperan dalam Urusan Keagamaan"