Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Habib Bahar Akui Petugas Lapas Nusakambangan Perhatian Terhadap Penyakitnya


Cilacap, Visi Muslim- Ulama Habib Bahar bin Smith akui bahwa dirinya mendapatkan perlakuan yang baik dari petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Batu, Nusakambangan.

Hal itu disampaikan Habib Bahar melalui video yang diterima redaksi. Habib Bahar memberikan pesan khusus keluarga dan istrinya agar tidak perlu khawatir terhadap kondisi kesehatannya.

"Saya ingin menyampaikan kepada keluarga bahwasanya khususnya ummi dan istri jangan mengkhawatirkan penyakit saya yaitu lambung," ucap Habib Bahar melalui video yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (24/5).

"Karena, alhamdulillah sampai sekarang petugas yang ada di Lapas Batu ini mereka sangat-sangat melayani saya dengan baik khususnya dalam hal penyakit," imbuhnya.

Hal itu diyakini lantaran petugas senantiasa memperhatikan pola makannya agar tidak telat makan yang mengakibatkan sakit lambungnya kambuh.

"Sampai mereka bertanya dulu, Habib besok mau puasa apa enggak, kalau Habib besok gak mau puasa, nanti kami sediakan nasi siang buat Habib, sampai segitunya. Obat ditaruh, obat disediakan semuanya," kata Habib Bahar.

Dengan demikian, Habib Bahar meminta agar keluarganya tidak khawatir atas kondisinya saat menjalani sisa masa tahanannya.

"Jadi keluarga tidak usah khawatir, karena semua setiap hari hampir setiap hari ditensi saya disini, yakni dicek terus karena mereka juga khawatir karena kalau ada apa-apa pada saya, mereka juga kena," pungkasnya. [] Rmol

Posting Komentar untuk "Habib Bahar Akui Petugas Lapas Nusakambangan Perhatian Terhadap Penyakitnya"