Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Penjelasan Yang Sempurna Bagi Manusia


Sungguh Hizbut Tahrir telah menjelaskan kepada Anda bagaimana merespon perjanjian Trump yang merugikan, maka dengan izin Allah, Hizbut Tahrir menyerukan kepada kaum Muslim dan tentara kaum Muslim:

Kepada kaum Muslim, kami menyeru Anda untuk mengambil dengan serius apa yang telah kami sebutkan di atas. Untuk itu, hendaklah Anda berjuang bersama kami dengan serius, sungguh-sungguh, benar dan ikhlas untuk mewujudkan janji Allah subhānahu wa ta’āla berupa al-Khilafah. “Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi.” (TQS an-Nur [24] : 55).

Dan juga mewujudkan kabar gembira dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallama, yaitu akan kembalinya Khilafah Rasyidah setelah kekuasaan diktator yang sedang kita alami, sebagaimana yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad di dalam Musnad-nya dari Hudzaifah radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallama bersabda: “Kemudian ada kekuasaan diktator dan akan tetap ada sesuai kehendak Allah. Kemudian Dia mengangkatnya jika berkehendak mengangkatnya. Kemudian ada khilafah ‘ala minhājin nubuwah.”

Adapun kepada tentara kaum Muslim, kami menyeru Anda untuk mengaitkan apa yang kami sebutkan di atas dengan ujung-ujung tombak Anda. Demikian juga, kami meminta nushrah Anda untuk mengubah sistem-sistem dan rezim buatan manusia di negeri kaum Muslim, serta menegakkan negara Khilafah Rasyidah ‘ala minhājin nubuwah, dan agar Anda kembalikan kemuliaan dan kekuatan kaum Muslim dan benteng negeri mereka.

Dan juga Anda kembalikan sirah kaum Anshar yang telah menolong Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallama sehingga Allah subhānahu wa ta’āla meninggikan sebutan mereka di ayat-ayat-Nya, dan para Malaikat berjalan menghormati jenazah pemimpin mereka, Sa’ad bin Mu’adz radhiyallahu ‘anhu ketika wafatnya.

Imam at-Tirmidzi telah mengeluarkan dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallama bersabda tentang jenazah Sa’ad bin Mu’adz: “Sunggu para Malaikat mengusung jenazahnya”. Maka alangkah baiknya kaum Anshar dan orang yang menempuh jalan mereka, radhiyallah ‘anhum wa ardhahum.

“Ini adalah penjelasan yang sempurna bagi manusia, dan supaya mereka diberi peringatan dengannya, dan supaya mereka mengetahui bahwasanya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan agar orang-orang yang berakal mengambil pelajaran.” (TQS Ibrahim [14]: 52). []

=========

Kutipan dari publikasi yang berjudul: “Wahai Kaum Muslim, Wahai Tentara Kaum Muslim. Sungguh Kami Meminta Anda Bergerak. Musuh Anda Trump Telah Menyeringai, Memperlihatkan Taringnya. Hendaklah Pedang Anda Yang Mematahkannya”

https://web.facebook.com/HT.AtaabuAlrashtah/photos/a.1705088409737176/2547271765518832/?type=3&theater

Posting Komentar untuk "Ini Penjelasan Yang Sempurna Bagi Manusia"