Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ustadz Tengku Zulkarnain: Presiden Perlu Melantik Menteri Baru, Menteri Urusan Pelurusan Omong


Jakarta, Visi Muslim- Seringnya bawahan Presiden Joko Widodo yang melarat atau meluruskan pernyataan membuat sebagian masyarakat menjadi bingung dengan kebijakan yang dijalankan oleh pemerintah pusat, terlebih pernyataan tersebut menimbulkan pro kontra ditengah publik.

Menanggapi hal itu, Wasekjen MUI, Ustadz Tengku Zulkarnain menyindir sikap pemerintah dan meminta Jokowi mengangkat satu kursi menteri baru.

“Terlalu banyak omongan yang mesti DILURUSKAN. Nampaknya Presiden perlu melantik Menteri Baru, yakni Menteri Urusan PELURUSAN OMONG… Pertama Kali dI Dunia,” ujarnya melalui akun Twitternya, Minggu (10/5/2020).

Sindiran itu dilontarkan karena seringnya Presiden dan bawahannya yang kerap melontarkan pertanyaan yang membuat bingung masyarakat Indonesia.

Publik juga mengkritik keras sikap pemerintah tersebut.

Menurut Tengku Zulkarnain kriteria jabatan menteri pelurusan omong yang layak diangkat itu adalah. 

 “Orangnya Mesti Punya Kulit Muka Tebal, Tahan Bully, dan Telinganya Kenyal, serta Tidak Punya Malu,” tambahnya lagi.

Salah satu polemik yang menuai kritik publik adalah saat Istana meluruskan pernyataan Menhub Budi Karya soal perizinan kembali moda transportasi.

Kemudian soal Istana meluruskan pernyataan Presiden tentang berdamai dengan covid-19.

Kemaren Istana luruskan pernyataan Menhub yg izinkan tranportasi beroperasi. Hari ini Istana luruskan pernyataan Presiden Jokowi soal damai dg korona. Lantas siapa yg akan luruskan Istana bila ternyata pelurusannya bengkok juga. Smoga Rakyat tak bingung&Covid-19 sgra teratasi.” pungkasnya. [] Ni-Bay

Posting Komentar untuk "Ustadz Tengku Zulkarnain: Presiden Perlu Melantik Menteri Baru, Menteri Urusan Pelurusan Omong"