Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keselamatan Warga Yang Utama, Alasan Anies Baswedan Belum Buka Kegiatan Sekolah


Jakarta, Visi Muslim- Sekolah yang berada di zona hijau telah diizinkan kembali melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka. Dalam izin itu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim memberi catatan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Namun demikian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih belum berencana membuka kegiatan belajar mengajar di sekolah. Dia ingin lebih dulu memastikan kondisi benar-benar aman dari virus corona.

"Jadi kami masih berencana untuk mengadakan kegiatan belajar mengajar dari rumah. Nanti setelah bulan Juli, kita lihat situasinya seperti apa," ujar Anies melalui video yang diunggah melalui akun YouTube Pemprov DKI Jakarta, Selasa (16/6).

Anies menegaskan kepada orang tua murid bahwa Pemprov DKI Jakarta akan selalu mengutamakan keselamatan warganya.

"Nomor satu adalah keselamatan. Karena itulah, kami selalu mengatakan bahwa lebih baik aman, lebih baik berhati-hati daripada menyesal di kemudian hari," jelas Anies

"Dan saya ingin para orang tua tenang bahwa pemerintahnya bekerja untuk melindungi anak-anaknya," pungkas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu. [] Rmol

Posting Komentar untuk "Keselamatan Warga Yang Utama, Alasan Anies Baswedan Belum Buka Kegiatan Sekolah"