Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siang Ini, Rizal Ramli, Din Syamsuddin, Dan Rocky Gerung Kunjungi Kediaman Novel Baswedan


Jakarta, Visi Muslim- Dukungan untuk penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dalam menuntut keadilan terus berdatangan.

Pada siang nanti, tokoh nasional DR. Rizal Ramli akan berkunjung ke kediaman Novel Baswedan untuk memberi dukungan.

Mantan Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid itu tidak datang sendirian. Bersamanya juga akan hadir Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin, mantan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu, dan pemikir dari Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung.

Tidak ketinggalan, Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule juga akan datang beserta sejumlah tokoh lainnya.

Berdasarkan kabar yang dikirim oleh aktivis ProDEM Adamsyah Wahab atau yang akrab disapa Don Adam, para tokoh ini akan tiba di kediaman Novel Baswedan pada pukul 14.30.

Dukungan pada Novel Baswedan mengalir lantaran tuntutan jaksa kepada dua terdakwa kasus penyiraman air keras yang dialami Novel pada 11 April 2017 hanya 1 tahun.

Dua penyerang Novel, Rahmat Kadir dan Ronny Bugis dituntut jaksa dengan hukuman 1 tahun penjara. Keduanya dinilai melanggar Pasal 353 ayat 2 KUHP juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. (Rmol)

Posting Komentar untuk "Siang Ini, Rizal Ramli, Din Syamsuddin, Dan Rocky Gerung Kunjungi Kediaman Novel Baswedan"

close