Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulama Aswaja Jawa Timur: Menatap Masa Depan, Tinggalkan Kapitalisme, Demokrasi, dan Komunisme untuk Menuju Islam


Surabaya, Visi Muslim- Pandemi Corona yang telah melanda dunia telah memporakporandakan kapitalisme dan demokrasi. Demikian pula sosialisme-komunisme yang diusung Uni Soviyet sudah runtuh, namun ada yang masih menggagas kembali. Hal itu disadari dari China yang seolah-olah sukses keluar dari masalahnya. Padahal, baik kapitalisme maupun sosialisme hakikatnya rusak dan merusak, karena dibangung atas dasar kecongkakan manusia.

Untuk itulah, sebagai komitmen keumatan, Ulama ASWAJA dari seluruh penjuru Jawa Timur mengadakan Multaqa Ulama. Bertemakan “Menatap Masa Depan, Tinggalkan Kapitalisme, Demokrasi, dan Komunisme untuk Menuju Islam”, Ahad 28 Juni 2020 pukul 08.00-11.00 WIB

Kyai Muhammad Mashuri, Rois Multaqa tepat pukul 08.00 WIB membuka acara. Tak tertinggal Live Streaming melalui You Tube dan Zoom Meeting mampu menarik perhatian dan antusiasme umat. Tampak hadir ulama kharismatik dan pinunjul pejuang Islam Kaffah, di antaranya:

1.KH. Ihsan Abadi-Ulama Aswaja Jatim
2.KH. Abdul Fattah-MT Al Fattah Nganjuk
3.KH. Kholili PP. Bahrul Ulum – Jember
4.Habib Mudrik Al Kaff Majelis Rottibul Haddad – Pamekasan
5. KH. Bukhori Burhanuddin, PP. Al Muslimun-Magetan
6. Abah Imron, MT. Al Hijrah-Blitar
7. KHR. Kamil R. Sutastito, M.Ag - PP. Al Kamil - Surabaya
8. KH. Ahmad Rifa'i – PP. Islam Rohmatan Lil Alamiin-Tuban
9. KH. Fatkhurrahman S.Ag MT. Al Qolam – Gresik
10. KH. Mahmudi Syukri - Pengasuh PP. Baitul Muttaqin-Malang
11. Kyai Kamil Abdulloh - Pengasuh PP. Allami-Jember
12. Kyai Ahyani PP. Baitul Mubarak-Sidoarjo
13. KH. Abdul Hamid-PP. Al Hamidy - Pasuruan

Selain diikuti ulama pinunjul, tokoh umat, asatidz dan muhibbin pun hadir menyaksikan berlangsungnya Multaqa Ulama ASWAJA Jawa Timur. Agenda perjuangan ulama ini menunjukkan bahwa ulama barada di garda terdepan dalam perjuangan penerapan Islam Kaffah dalam Khilafah. Acara saat ini masih berlangsung dengan penyampaian Aqwal Minal Ulama secara bergantian.[hn]

Posting Komentar untuk "Ulama Aswaja Jawa Timur: Menatap Masa Depan, Tinggalkan Kapitalisme, Demokrasi, dan Komunisme untuk Menuju Islam"

close