Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cegah Covid-19, Bu Risma Malam-malam Usir Para Pesepeda yang Nongkrong di Jalan: "Ayo Segera Pulang, Sebentar Lagi Ada Jam Malam"


Surabaya, Visi Muslim- Wali Kota Tri Rismaharini pada malam hari menyusuri jalan guna membubarkan para pesepeda yang sedang nongkrong di sepanjang Raya Darmo Surabaya pada pukul 21.00 WIB, Sabtu, (11/7/2020).

"Ayo bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik segera pulang. Sebentar lagi ada jam malam," kata Risma dengan membawa megaphone, di area Taman Bungkul Surabaya. dilansir dari Suara.com.

Risma kemudian melanjutkan jalan kaki, dan bubarkan para pesepeda yang duduk bergerombol, di tepi jalan raya Darmo Surabaya. 

"Ayo adik-adik cepat pulang. Pak pulang pak, sudah malam, jangan lupa ditutup hidungnya pakai masker," kata dia lagi.

Risma menambahkan bahwa udara yang ada saat ini cukup rawan. Dia juga mengingatkan para pesepeda yang lewat, untuk mengenakan, memasang dengan benar maskernya, karena Virus Corona bisa melayang di udara.

"Maskernya ditutupkan hidung, virusnya di udara, tolong pak," kata Risma mengingatkan seseorang yang tidak benar memakai masker.

Dia juga membagikan masker, ke salah satu seorang ibu, yang menggendong anaknya. Anak dari ibu tersebut tidak memakai masker, Risma meminta agar anak ibu tadi dipakaikan masker untuk melindungi diri dari paparan virus Corona. [] Editor: Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Cegah Covid-19, Bu Risma Malam-malam Usir Para Pesepeda yang Nongkrong di Jalan: "Ayo Segera Pulang, Sebentar Lagi Ada Jam Malam""

close