Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil Survei, Anies Baswedan Jadi Kepala Daerah Paling Responsif Tangani Corona



Jakarta, Visi Muslim- Survei terbaru Indonesia Public Opinion (IPO) menempatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan sebagai kepala daerah paling responsif dalam penanganan covid 19.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Eksekutif IPO Dedi Kurnia Syah menegaskan bahwa berdasarkan respon publik, penilaian Anies Baswedan mencapai 62,6 persen.

Dalam diskusi daring, Dedi Kurnia Syah Menjelaskan, “Kemudian di posisi kedua ada Pak Ganjar Pranowo dengan 60,1 persen. Menariknya di posisi ketiga yang biasanya adalah Ridwan Kamil ternyata tidak, di posisi ketiga kepala daerah yang paling responsif adalah Sri Sultan Hamengkubuwono dengan perolehan persepsi 54,3 persen, baru disusul oleh Pak Ridwan Kamil 53,0 persen,” ucap Dedi , Sabtu (3/7).

Survei Indonesia public opinion diambil mulai tanggal 8-25 Juni 2020 dengan melibatkan 1350 responden dan digelar di 30 provinsi. Survei tersebut menggunakan metode penentuan responden untuk mengukur indeks persepsi publik atau biasa dikenal dengan istilah Wellbeing Purposive Sampling (WPS). [] Itoday

Posting Komentar untuk "Hasil Survei, Anies Baswedan Jadi Kepala Daerah Paling Responsif Tangani Corona"