Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh, Seorang Perempuan Lempar Alquran Pada Kerumunan Pria Berpeci



Jakarta, Visi Muslim- Viral sebuah rekaman video tentang seorang perempuan yang melemparkan Alquran dan mengancam akan merobek nya. Tak Ayal, perempuan yang mengaku Yahudi tersebut menjadi sasaran kemarahan warga.

Dalam video tersebut, perempuan Yahudi itu tiba-tiba menghampiri beberapa pria yang berpeci dan langsung memegang Alquran yang kemudian dilemparkan pada salah seorang pria yang sedang berada di tempat kejadian.

Tidak jelas apa motif perempuan yang mengaku Yahudi tersebut melakukan tindakan yang dapat membahayakan keselamatannya. Bahkan, dengan lantang perempuan tersebut berteriak tidak takut dosa ketika ditegur oleh beberapa orang pria.

“Saya nda takut dosa, saya Yahudi,” kata perempuan tersebut seperti dilansir dari Suara.com, Kamis (9/7/2020).

Sesaat kemudian, perempuan tersebut kemudian mengambil Alquran dan hendak namun dicegah oleh beberapa pria yang ada di lokasi tersebut.

“Jangan, jangan. Dosa,” kata seseorang dari kerumunan pria dalam video tersebut.

Diduga, kejadian tersebut terjadi di Makassar. Tak Ayal pasca video itu viral di media sosial, sejumlah warga mendatangi rumah perempuan Yahudi tersebut.

kelompok warga yang didominasi oleh ibu-ibu tersebut mendatangi rumah si perempuan untuk melakukan protes atas tindakan pelecehan nya terhadap kitab suci umat Islam itu.

“Kau Yahudi, tidak boleh begitu,” kata salah seorang ibu-ibu dalam video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo.

Saat itu, si perempuan pelempar Alquran masih mengenakan baju yang sama dan berdiri di depan rumahnya. Untung, ada seorang lelaki yang berdiri menengahi perempuan tersebut dengan para warga untuk menghindarkan hal-hal yang tak diinginkan.

Para ibu-ibu tersebut terlihat marah dengan perlakuan si perempuan. bahkan terlihat mereka mengacungkan tangannya ke arah si perempuan tersebut.

Beberapa saat kemudian, si perempuan pelempar Alquran tengah berada di kantor polisi yang ditayangkan melalui video lainnya.

seorang yang sedang berbincang dengan petugas kepolisian menunjukkan kekuasaannya atas perilaku si perempuan tersebut. “Masa agama dilecehkan,” kata warga protes pada petugas.

Lebih lanjut, kameramen perekam video tersebut lantas mendekati si perempuan yang sedang berada di ruang pemeriksaan.

“Wih itu mukanya, enggak ada salahnya perempuan itu. Untung polisi yang dapat ini, kalau umat Islam yang dapat, habis kau,” kata si perekam video.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kelanjutan kabar terkait kasus pelemparan Alquran oleh si perempuan yang mengaku Yahudi tersebut.[suara/Idtoday]

Posting Komentar untuk "Heboh, Seorang Perempuan Lempar Alquran Pada Kerumunan Pria Berpeci"