Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabareskrim Sebut Ada Potensi Tersangka Baru Dalam Kasus Surat Jalan Djoko Tjandra


Jakarta, Visi Muslim- Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa terkait kasus surat jalan Djoko Tjandra masih memiliki potensi adanya tersangka baru. Sigit mengatakan ada 20 saksi yang telah diperiksa terkait kasus ini hingga saat ini.

“Saat ini kita sudah memeriksa kurang lebih 20 orang sebagai saksi,” kata Sigit di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/7). Sebagaimana dikutip dari detik.com (27/07/2020).

Sigit memastikan bahwa tim khusus yang dibentuk oleh dirinya terus mengidentifikasi pihak-pihak yang membantu keluar dan masuknya Djoko Tjandra di Indonesia.

“Tim saat ini masih terus bekerja melakukan pendalaman terhadap kemungkjnan munculnya tersangka-tersangka baru yang terkait proses perjalanan buron JST (Joko Soegiarto Tjandra) mulai dari proses masuknya, kegiatan-kegiatan yang dia lakukan selama dalam proses mengurus PK, dan sampai yang bersangkutan kembali keluar dari Indonesia,” tambahnya.

“Tentunya sudah saya sampaikan bahwa akan ada tersangka-tersangka baru dalam hal ini. Nanti akan kita rilis di hari berikutnya,” sambung Sigit.[detik/Idtoday]

Posting Komentar untuk "Kabareskrim Sebut Ada Potensi Tersangka Baru Dalam Kasus Surat Jalan Djoko Tjandra"