Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penangkapan Profesor Mahmoud Ezzat, Pemimpin Tertinggi Jamaah Ikhwanul Muslimin

 


Media al-Sisi dan kelompoknya bernyanyi dan berteriak riang sehubungan dengan penangkapan ini. Mereka menganggapnya bahwa ini sebagai pukulan terakhir bagi jamaah (kelompok) tersebut. Sebab pria tersebut dianggap sebagai gudang harta karun informasi!


**** **** ****

Jamaah (kelompok) itu tidak jatuh dengan penangkapan atau kematian para tokohnya. Para tokoh dan pemimpin jamaah (kelompok) selalu siap menghadapi semua situasi dengan segala konsekuensinya, apapun bentuknya. Sejarah telah membuktikan semua itu. Sehingga ada ribuan tahanan dan pemimpin di penjara Anda, di mana mereka semua menyimpan harta karun.

Jamaah (kelompok) itu jatuh, karena menyimpang dari akidah, ideologi dan tujuannya. Untuk itu, penangkapan pemimpin atau anggotanya, juga besarnya ancaman dan penderitaan yang dihadapinya, sama sekali tidak berpengaruh bagi jamaah … Sebaliknya, semua ujian ini—in syaa Allah—justru akan memberikan banyak kebaikan, baik dalam hal kewaspadaan, atau pelajaran, keteladanan dan ketabahan.

Umat tidak akan pernah menyerah pada golongan para pengkhianat semacam ini. Juga, tokoh-tokohnya tidak dan tidak akan pernah kikir untuk mempersembahkan sesuatu yang paling berharga, apalagi yang murah, demi agama dan umatnya.

Wahai para tiran! Jangan Anda senang dulu, karena hari-hari Anda akan segera berakhir!

Wahai orang-orang yang beriman! Jalanmu memang sulit, akan tetapi Islam, umat, dan keridhaan Allah hanya pantas didapatkan melalui pengorbanan tertinggi dan paling berharga … Semoga Allah melapangkan umat Islam dan para tokohnya.

“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.” (TQS Ali Imran [3] : 139). [Ismail Al-Wahwah]

Posting Komentar untuk "Penangkapan Profesor Mahmoud Ezzat, Pemimpin Tertinggi Jamaah Ikhwanul Muslimin"