Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ridwan Saidi: Kelarin Aja Tahun 2020 ini Dengan Baik, Baru Pilpres 2024

 

Jakarta, Visi Muslim- Budayawan sekaligus pengamat politik Ridwan Saidi mengomentari banyaknya spekulasi pemberitaan publik terkait sosok yang akan menjadi pemeran utama dalam pilpres 2024 mendatang.

Termasuk diantaranya yang diprediksi meramaikan persaingan tersebut adalah pasangan Prabowo Subianto dan Puan Maharani. Hal ini menguat karena hubungan PDIP dan Gerindra makin terlihat mesra.

Demikian juga dengan pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY yang juga menjadi buah bibir beberapa waktu terakhir.

Terkait hal tersebut, Ridwan Saidi mengatakan bahwa pembahasan tersebut masih terlalu jauh dan banyak hal lain yang lebih penting untuk diutamakan.

“Isu pasangan Capres 2024 itu kacangan,” kata Ridwan Saidi saat mengisi diskusi virtual bertema ’75 Tahun Merdeka, Besok Mau Apa?’ yang digelar Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (25/8).

Ridwan Saidi berpendapat, daripada memperdebatkan tentang Pilpres yang masih jauh panggang dari pada api tersebut, lebih baik menyelesaikan pekerjaan yang masih terbengkalai seperti pandemi covid-19.

“Kelarin aja tahun 2020 ini dengan baik. Kita bicara buat besok aja udah susah, gimana bicara 2024,” sindir mantan anggota DPR RI ini. [] Idtoday

Posting Komentar untuk "Ridwan Saidi: Kelarin Aja Tahun 2020 ini Dengan Baik, Baru Pilpres 2024"