Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebut Prabowo Selesai, PA 212: 2024 Ada Anies, Sandi hingga HRS

 

Jakarta, Visi Muslim- Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyoroti kongres luar biasa partai Gerindra yang melantik kembali Prabowo Subianto sebagai ketua umum untuk mencalonkan diri pada pilpres 2024.

Mereka berpendapat, sosok Prabowo tidak lagi dapat dijadikan “ujung tombak” pada pilpres berikutnya dan harus diganti oleh kader yang lebih muda dan potensial.

“Bagi kami PS (Prabowo Subianto) sudah selesai, masih banyak kader muda yang layak pimpin negeri ini ke depan, 2024 saatnya yang muda yang berkarya,” kata Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif sebagaimana dikutip dari Detik.com, Minggu (9/8/2020).

Slamet mengatakan sudah banyak kader Gerindra yang lebih muda dan potensial untuk menjadi pemimpin Indonesia. Kan, dari partai lain dan dari kalangan profesional juga melimpah.

“Banyak juga kader muda Gerindra yang berpotensi pimpin negeri. Dari partai lain dan profesional juga banyak yang layak pimpin negeri,” urainya.

Menurutnya, beberapa tokoh muda yang potensial untuk dicalonkan pada 2024 sudah ada pada sosok Sandiaga Uno, Anies Baswedan, hingga Habib Rizieq Shihab.

“Banyak tokoh muda ada SSU (Sandiaga Salahudin Uno), Wagub DKI (A Riza Patria), Gubernur DKI (Anies Baswedan), Gym, UAS (Ustaz Abdul Somad, HRS (Habib Rizieq Shihab), dan lain-lain,” tegas Slamet.[detik/idtoday]

Posting Komentar untuk "Sebut Prabowo Selesai, PA 212: 2024 Ada Anies, Sandi hingga HRS"