Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Tidak Harus Menjadi Muslim yang Sempurna untuk Membela Nabi SAW



Oleh: Okay Pala (Perwakilan Media Hizbut Tahrir Belanda)

 Saudara dan Saudari terkasih,


Anda tidak harus menjadi Muslim yang "sempurna" untuk membela Nabi tercinta kita, karena tidak ada manusia yang sempurna. Jika "kesempurnaan" menjadi prasyarat untuk menunjukkan cinta kita kepada Nabi dan pembelaan terhadapnya, maka tak seorang pun dari kita akan bisa bangun dan para pencela akan dibebaskan.

Bela-lah nabi kita tercinta, bahkan jika anda adalah orang yang penuh dosa atau tidak mengikuti perintah dan larangan Islam sebagaimana mestinya. Inilah saatnya untuk menunjukkan cintamu padanya. Bicaralah melawan serangan terhadapnya dan tunjukkan di sisi mana anda berada.

Siapa tahu, melalui ketulusan dan pendirianmu yang teguh dalam membela Utusan-Nya yang tercinta, Allah semakin mencintaimu, memaafkanmu, membukakan pintu kebaikan untukmu dan melembutkan hatimu. Memudahkanmu untuk meninggalkan dosa-dosa dan mengikuti Nabi kita tercinta juga mengganti seluruh dosamu menjadi perbuatan baik.

Dalam hidupmu diberikan beberapa kesempatan, ini adalah salah satu kesempatan tersebut. Jangan sampai ketinggalan dan raihlah dengan kedua tanganmu, demi Allah!

Posting Komentar untuk "Anda Tidak Harus Menjadi Muslim yang Sempurna untuk Membela Nabi SAW"

close