Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Hadir di Istana, Mahfud MD: dalam Suratnya Pak Gatot Nurmantyo Itu Menyatakan Menerima



Jakarta, Visi Muslim-  Menko Polhukam Mahfud MD menyampaikan bahwa eks Panglima TNI Gatot Nurmantyo menerima penghargaan Bintang Mahaputera Adipradana.

Namun, Gatot menolak untuk hadir menerima penghargaan itu dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (11/11).

“Tadi dalam suratnya Pak Gatot Nurmantyo itu menyatakan menerima. Menerima pemberian bintang jasa ini, tetapi beliau tidak bisa hadir karena beberapa alasan. Pertama karena ini suasana Covid,” kata Mahfud di Istana Negara.

Mahfud melanjutkan, sebenarnya pemberian penghargaan tanda jasa ini sudah digelar dua kali pada tahun ini. Pertama pada Agustus, lalu saat ini.”Sehingga suasana Covid terpenuhi standarnya,” tambah dia.

Lebih lanjut kata Mahfud, nantinya tanda jasa yang sudah diputuskan lewat Keppres Nomor 118/TK/TH/ 2020, akan diserahkan kepada Gatot.

“Nanti dikirim melalui Sekretaris Militer. Beliau kan mengatakan di sini, ya, apa namanya, beliau menyatakan menerima ini sehingga hanya tidak bisa hadir penyematannya,” kata Mahfud. (jpnn/fajar)

Posting Komentar untuk "Tak Hadir di Istana, Mahfud MD: dalam Suratnya Pak Gatot Nurmantyo Itu Menyatakan Menerima"