Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Baswedan: Sesulit Apapun Keadaan, Harapan Tetap Harus Dijaga



Jakarta, Visi Muslim- Sebuah kicauan tentang harapan di masa sulit diunggah penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan pada Minggu pagi (27/12).

Dalam kicauan itu, dia ingin agar harapan tetap diupayakan meski keadaan sedang sulit. Novel juga mengajak semua pihak untuk terus peduli dan kritis.

“Sesulit apapun keadaan, harapan tetap terus dijaga, dibesarkan dan diupayakan. Mari terus peduli, berkiprah, kritis dan berjuang,” ujarnya dalam akun Twitter pribadi.

Dia berharap Indonesia semakin kuat, sehingga tujuan dan cita-cita negara bisa terwujud. Langkah itu bisa terwujud jika semua pihak terus optimis dan tidak pernah patah arang dalam menggapai mimpi.

“Semoga ke depan Indonesia semakin kuat, untuk mencapai tujuan dan cita-cita negara. Jangan pernah putus asa, tetap optimis demi bangsa,” tegas Novel Baswedan.

Di kicauan sebelumnya, Novel Baswedan mengurai tentang korupsi yang memiliki dampak paling parah. Yaitu, korupsi pada penegak hukum.

Baginya, ketika penegak hukum korup, maka semua masalah dan kejahatan akan terjadi, termasuk orang akan makin berani korupsi.

“Akan banyak pelanggaran HAM, keadilan jadi barang langka, tak ada perlindungan bagi yang lemah,” tutupnya. [] Rmol

Posting Komentar untuk "Novel Baswedan: Sesulit Apapun Keadaan, Harapan Tetap Harus Dijaga"