Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belarus Resmi Membuka Kantor Konsulat Jendral di Chongqing, China



Chongqing, Visi Muslim- Republik Belarus pada Kamis, (28/1/2021) secara resmi telah membuka konsulat jenderal di Kotamadya Chongqing, China barat daya.

Pada upacara pembukaan, Li Bo, wakil walikota Chongqing, mengatakan kedua belah pihak harus bekerja sama untuk bersama-sama mempromosikan kemitraan strategis komprehensif China-Belarus dan memperluas kerja sama yang saling menguntungkan di berbagai bidang.

Li mengatakan bahwa dalam beberapa tahun terakhir, kemitraan strategis komprehensif antara China-Belarusia semakin berkembang dan tercipta rasa saling percaya dan kerja sama win-win solusi terus diperkuat dan hasil yang bermanfaat telah dicapai dalam membangun jalur belt and road.

Yuri Senko, Duta Besar Belarus untuk China, mengatakan dia berharap pembukaan resmi Konsulat Jenderal ketiga di China akan menambah beberapa mosi pada kerja sama komersial, ekonomi, investasi, dan kemanusiaan antara Belarusia dan Chongqing.

"China adalah salah satu mitra utama Belarusia di dunia," katanya. "Hari ini kami secara aktif bergerak untuk membawa hubungan Belarus-China ke tingkat baru persaudaraan yang kuat dan kemitraan di segala kondisi. Saya yakin hal ini akan memenuhi kenyataan dan membuka halaman baru dalam sejarah negara kita."

Yurisdiksi konsulat jenderal baru mencakup Chongqing dan provinsi Sichuan, Shaanxi, Gansu, Hubei, dan Yunnan. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Belarus Resmi Membuka Kantor Konsulat Jendral di Chongqing, China"