Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senggol Anies Baswedan, Giring Disenggol Balik: Jawa Tengah Banjir, Bang!



Jakarta, Visi Muslim-  Pelaksana tugas Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dianggapnya tidak punya program dalam mengatasi banjir Jakarta beberapa hari lalu. Jakarta direndam banjir akibat curah hujan yang tinggi dan meluapnya Kali Krukut hingga jalan utama Jakarta hingga kawasan elite banjir parah.

Pascabanjir Jakarta surut, ternyata banjir terjadi di Semarang, Jawa Tengah hingga masuk ke dalam kantor Gubernur Ganjar Pranowo. Netizen ramai-ramai membanjiri kolom komentar Instagram resmi Giring @Giring yang dianggapnya tidak mengkritik Ganjar dalam atasi banjir yang lebih dari satu hari itu.

Beberapa foto yang diunggah Giring ke Instagram baru-baru ini selalu dipertanyakan soal banjir Semarang. Netizen berharap Giring juga mau mengkritik Ganjar soal banjir di wilayah yang dia pimpin, bukan hanya kritik banjir Jakarta. Berikut komentar yang ditulis netizen, di antaranya:

@gibraltarferdyaraka: "Pak @giring, Jakarta sehari sudah surut kok Semarang enggak surut, enggak kau nyinyirin pak Ganjar"

@abangali08: "Jawa Tengah banjir bang, enggak buat statmen?"

@khomaciie.adnan: "kantor Gubernur Jateng kebanjiran bro, gimana nih bro @giring." [] VIVAnews/ wartaekonomi

Posting Komentar untuk "Senggol Anies Baswedan, Giring Disenggol Balik: Jawa Tengah Banjir, Bang!"