Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Ramadhan 1442 H, Ustaz M. Ismail Yusanto: Semoga Kita Raih Ketakwaan

 


Jakarta, Visi MuslimMenyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 H penuh berkah, Cendekiawan Muslim Ustaz Muhammad Ismail Yusanto berdoa agar umat Islam meraih tujuan utama puasa Ramadhan yakni takwa.

“Marhaban ya Ramadhan. Selamat datang bulan Ramadhan 1442 H. Pada kesempatan yang mulia ini, saya ingin mengucapkan selamat melaksanakan shaum Ramadhan 1442 H kepada para pemirsa yang budiman. Mudah-mudahan, kita bisa melaksanakan shaum Ramadhan pada tahun ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa meraih tujuan utama dari diperintahkannya puasa di bulan Ramadhan ini yakni diraihnya takwa,” tuturnya, Senin (12/4/2021) di kanal YouTube Fokus Khilafah Channel.

Ia juga berharap agar umat Islam menjadi Muslim sejati. “Muslim yang taat sepenuhnya kepada perintah dan larangan Allah SWT. Muslim yang peduli terhadap keadaan umat, terhadap perjuangan dan dakwahnya,” ujarnya.

Terakhir, ia berharap agar umat Islam juga ikut terlibat dalam perjuangan mengembalikan kembali institusi Islam. “Bahkan terus turut serta di dalam perjuangan ini, hingga bisa diwujudkan kembali Izzul Islam wal Muslimin. Insya Allah,” pungkasnya.[] Achmad Mu’it

Posting Komentar untuk "Sambut Ramadhan 1442 H, Ustaz M. Ismail Yusanto: Semoga Kita Raih Ketakwaan"