Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MUI: Festival Persahabatan Harus dibatalkan!

 
Dinilai sarat dengan upaya pemurtadan umat Islam yang berkedok pengobatan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar tidak tinggal diam. Bersama gabungan ormas Islam mendesak pemerintah kota Makassar dan Kapolrestabes untuk membatalkan Festival Persahabatan bersama Dr Peter Youngren yang rencananya digelar pada 21-24 Agustus mendatang.

“Kami meminta kepada pihak yang berwenang yakni Walikota Makassar dan Kapoltabes Makassar untuk tidak memberikan izin bagi acara tersebut. Jika telah diberi izin agar segera dicabut dan dibatalkan,” tulis Ketua MUI Kota Makassar, KH Mustamin Arsyad dalam surat pernyataan yang ditandatangani beberapa ormas Islam.

Sementara Pimpinan LPPI Indonesia Timur, Ustaz Said Abd Shamad mengatakan, di Yogyakarta, Gubernur Sri Sultan Hamengkubuwono juga menolak dan membatalkan kegiatan serupa hari sebelum hari pelaksanaan.

Antara lain yang mendukung pembatalakan kegiatan Festival Persahabatan itu, Wahdah Islamiyah, KPPSI, FUI Sulsel, PITI Sulsel, Forum Arimatea Pusat. [rakyatsulsel.com]

Posting Komentar untuk "MUI: Festival Persahabatan Harus dibatalkan! "

close