Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tujuh Anak Buah Sri Mulyani Meninggal Dunia, Tiga Diantaranya Positif Covid-19


Jakarta, Visi Muslim- Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan, Rahayu Puspasari menyampaikan kabar duka terkait meninggalnya 7 staf kementerian keuangan yang dibawah kepemimpinan Sri Mulyani Indrawati.

Tiga diantara staf yang meninggal sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi covid-19 dan empat lainnya belum diketahui penyebab meningkatnya namun pemakaman mereka juga dilakukan sesuai prosedur covid-19.

"Berdasarkan database kami ada 7 orang meninggal, tiga diantaranya meninggal berstatus positif covid-19, 4 orang lainnya tidak berstatus positif Covid-19 namun pemakaman menggunakan protokol pemakaman covid-19," kata Puspasari dilansir dari detik.com (24/4/2020).

Tiga pegawai Kemenkeu yang meninggal akibat covid-19 satu diantaranya adalah petugas di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan dua lainnya merupakan petugas di Direktorat Jenderal Pakai.

Sedangkan empat lainnya yang meninggal tidak dinyatakan positif corona, satu orang adalah petugas di Direktorat Jenderal Pajak, satu orang di petugas Sekretariat Jenderal, satu lainnya di Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan dan yang terakhir sebagai petugas Lembaga Manajemen Aset Negara. 

Rahayu tidak menjelaskan secara pasti status meninggalnya empat orang tersebut. Berstatus PDP atau ODP.

"Saya tidak memiliki info detailnya karena yang terdaftar di gugus tugas penanganan covid-19 adalah yang positif Covid-19 dan yang dimakamkan dengan protokol covid-19," pungkasnya. [] Ni-Bay

Posting Komentar untuk "Tujuh Anak Buah Sri Mulyani Meninggal Dunia, Tiga Diantaranya Positif Covid-19"

close