Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahai Kaum Muslim! Tidak Cukupkah Anda Menghabiskan Satu Abad Tanpa Khilafah?!



 Khilafah, yang menyatukan umat Islam dan merupakan perisai pelindung umat, dihancurkan pada tanggal 28 Rajab 1342 H, bertepatan dengan 3 Maret 1924, oleh negara-negara Barat yang dipimpin oleh Inggris dan dengan bantuan agen-agen lokal mereka. Pada tanggal itui, umat Islam menjadi tanpa seorang penggembala atau tanpa kekuasaan. Setelah penghapusan Khilafah, umat Islam sangat menderita dan menyaksikan banyak pendudukan dan kehancuran. Inggris tidak hanya menghancurkan Khilafah tetapi juga memberikan tanah Masjid Al-Aqsha yang diberkati kepada orang-orang Yahudi yang mendudukinya pada tahun 1948. Pendudukan negara-negara Islam dan penderitaan umat Islam di abad terakhir tanpa Khilafah hampir tak terhitung karena begitu besarnya. Prancis melakukan genosida di Aljazair dan membunuh lebih dari satu juta Muslim. Jutaan Muslim, anak-anak, orang tua, wanita dan pria, dibunuh oleh kaum kafir selama pendudukan di Bosnia, Afghanistan, Irak, Turkestan Timur dan Kashmir. Hampir satu juta Muslim telah tewas dalam satu dekade ditambah perang Suriah, dan jutaan orang telah mengungsi ke negara-negara lain sebagai pengungsi. Darah umat Islam tidak pernah ditumpahkan dengan begitu mudah dan diabaikan sepanjang sejarah. Negara-negara Barat juga telah menjarah dan mengeksploitasi kekayaan di bawah tanah dan di atasnya di negara-negara Islam selama abad yang lalu.

Setelah kita kuat di bawah Khilafah, kita menjadi lemah tanpanya, dan setelah kita kaya, kita menjadi miskin, sama seperti jatuh ke dalam jurang kehinaan dan aib setelah kita hidup bermartabat dengan Khilafah. Setelah kita menjadi satu umat dan satu negara di bawah Khilafah, dengan penghancurannya, kita terkoyak dan terpecah-belah. Juga, di bawah Khilafah, kita memiliki khalifah yang saleh, bermartabat dan berani, dan kemudian penguasa yang ditunjuk adalah para penguasa penjajah yang pengecut dan pengkhianat yang setia kepada Barat. Demikian juga di bawah Khilafah, suka dan duka umat Islam adalah satu, tetapi setelah kehilangan Khilafah bahkan hati kaum muslim menjadi terpecah-belah. Sebagian menjadi kaum nasionalis, yang lain kaum patriot, yang lain kaum sekuler dan kaum demokrat, dan beberapa menjadi kelompok modernis dan kebarat-baratan…

Wahai Kaum Muslim: Setelah satu abad penuh dengan halaman hitam, saatnya telah tiba untuk membuka lembaran halaman putih bersih untuk Umat Islam. Waktunya telah tiba untuk membebaskan Palestina, mengakhiri ketidakadilan di Suriah, dan menanggapi pembunuhan anak-anak yang terjadi di Irak dan Afghanistan. Juga saatnya untuk membela Turkestan Timur dan menjawab seruan Myanmar dan Moreh!! Saatnya menyatukan Kashmir, Pakistan, India dan Bangladesh. Dan saatnya telah tiba untuk membuka gerbang Mekah tanpa syarat bagi seluruh umat Islam, dan untuk mengakhiri kerinduan akan Madinah Al-Munawwarah! Bekerja untuk menegakkan Khilafah adalah kewajiban Allah atas semua Muslim, dan bahkan adalah mahkota dari semua kewajiban. Karena tegaknya Khilafah adalah janji Allah SWT dan kabar gembira dari Rasul-Nya (Saw). Tidak ada keraguan bahwa janji Allah adalah benar dan kabar gembira dari Rasul-Nya pasti akan terpenuhi. Bagi umat Islam, Khilafah bukanlah mimpi, tetapi kenyataan. Dengan mendirikannya, kita akan dibebaskan! Rasulullah (saw) bersabda:

«ثُمَّ خِلَافَةً لَى مِنْهَاجِ النُّبُوَّةِ»

Kemudian akan ada Khilafah dengan manhaj kenabian”.

Wahai kaum Muslim: Bangkitlah untuk bekerja dengan Hizbut Tahrir untuk mendirikan Negara Khilafah Rashidah yang berjalan di atas Manhaj Kenabian, jadi nikmati realisasi kabar baik dari Rasulullah (Saw). Hizbut Tahrir menyeru Anda ke satu-satunya cara yang akan menyelamatkan umat manusia, dan mereka menginginkan yang terbaik untuk Anda dan untuk mencapai keridhaan Allah dengan mengingatkan Anda tentang fakta-fakta yang telah Anda lupakan. Waktunya telah tiba untuk bertindak, waktunya telah tiba untuk memecah kesunyian, waktunya telah tiba untuk perjuangan, dan waktunya telah tiba untuk tegaknya Khilafah dan bekerja untuk menegakkan Khilafah kembali.

Wahai orang-orang pemilik kekuatan dan tak terkalahkan: Hizbut Tahrir mengajak Anda untuk memberikan dukungan untuk mendirikan Negara Khilafah Rashidah. Hizbut Tahrir mengajak Anda untuk menjadi mitra dalam kebaikan besar ini, jadi marilah, berikan kepercayaan Anda hanya pada Allah (Swt) saja, bukan kepada Amerika, Uni Eropa dan NATO, dan jadikan tujuan Anda adalah Islam dan Rasulullah (Saw) bukan Eropa atau Rusia. Apakah Anda tidak akan menanggapi seruan ini yang akan memberi Anda kekuatan, imunitas, dan kemuliaan sekali lagi bagi Allah (Swt) dan Islam.

Kantor Media Hizbut Tahrir di Wilayah Turki

30 Rajab 1443 H
Kamis, 3 Maret 2022
=========
https://www.hizb-ut-tahrir.info/en/index.php/press-releases/turkey/22803.html

Posting Komentar untuk "Wahai Kaum Muslim! Tidak Cukupkah Anda Menghabiskan Satu Abad Tanpa Khilafah?!"

close