Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajar SMP Tega Perkosa Adik Kandungnya Usai Isap Lem Fox

Dedi Irjayadi (15), warga Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, tega menggauli adik kandungnya, DI (13).

Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Sidrap, AKP Indra Waspada, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (20/5/2014).

Menurut Indra, kejadian tersebut berlangsung sejak Sabtu (17/5/2014) lalu. Saat itu, korban yang saat ini duduk di bangku kelas 1 SMP di Pangkajenne baru saja pulang sekolah.

"Pelaku itu ternyata sudah mengisap Lem Fox. Dan saat itu adiknya baru pulang sekolah, saat korban ganti pakaian ternyata pelaku sudah mengintip dan langsung membekap korban, dan menggagahinya," kata AKP Indra.

AKP Indra Waspada, menduga jika pelaku tega melakukan perbuatan keji tersebut, karena tidak sadar, atau sakaw dan dibawah pengaruh lem fox.

Beruntung aksi tersebut tidak berlangsung lama, karena korban terus meronta, dan berteriak meminta tolong, hingga tante mereka, bernama Rosmawati, datang dan menggagalkan hal tersebut.

Usai kejadian tersebut, Rosmawatipun menghubungi kerabatnya yang bertugas di Mapolres Sidrap.

Pelakupun dijemput, dan saat ini Dedi, masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Mapolres setempat. [tribuntimur/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Pelajar SMP Tega Perkosa Adik Kandungnya Usai Isap Lem Fox"

close