Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silaturrahmi HTI dengan Kapolsek Biringkanaya Makassar

Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DPC Biringkanaya Makassar pada hari kamis (27/8) melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Polsek Biringkanaya. Dalam kunjungan tersebut, HTI Biringkanaya diterima langsung Kapolsek Biringkanaya Bapak AKP Aziz Yunus di ruangannya.

Dalam kunjungan tersebut AKP Aziz Yunus menyoroti persoalan geng motor yang melibatkan para remaja. Menurut beliau hal tersebut tidak lain imbas dari tayangan yang tidak mendidik dari media yang kemudian dengan begitu mudah ditiru para remaja, termasuk soal geng motor yang saat ini banyak meresahkan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, dr. Iswahyudi dari DPC HTI Biringkanaya menyampaikan aktivitas yang dilakukan HTI saat ini kepada para remaja diantaranya pembinaan mental kepada para remaja yang berbasis Islami yang dilakukan di sekolah-sekolah dan masjid-masjid.
Pengurus HTI Biringkanaya Bersama Kapolsek Biringkanaya
AKP Aziz Yunus mengiyakan memang perlu dilakukan aktivitas pembianaan tersebut, karena bagaimanapun remaja saat ini akan menjadi orang tua, yang perlu sosok-sosok teladan. Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan media HTI. [hti/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Silaturrahmi HTI dengan Kapolsek Biringkanaya Makassar"

close