Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Felix Siauw : Apapun Jargon Para Liberalis Sama Saja, Hanya Untuk Mengajak Orang Agar Tidak Mentaati Allah

Pelaksanaan ospek Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel, Surabaya yang mengangkat tema "Tuhan Membusuk; Rekonstruksi Fundamentalisme Menuju Islam Kosmopolitan" banyak menuai kontroversi dan tidak sedikit yang memberikan kecaman.

Termasuk Ust. Felix Siauw juga ikut angkat bicara mengenai orang-orang liberal dan jargon-jargonnya ini melalui akun-akun media sosial beliau.

Menurut beliau "Apapun jargon yang diserukan kaum liberalis intinya sama, mengajak orang agar tidak mentaati Allah. Kaum liberalis ini, banyaknya bercokol di perguruan tinggi yang harusnya berbasis Islam yang membusuki kaum Muslim dari dalam tubuh mereka tidak terkecuali pesantren". Jelas beliau.
Suasana Ospek di UIN Sunan Ampel Surabaya
Beliau menambahkan bahwa "Jargon liberal seperti "re-konstruksi", "mencerahkan", "menafsir ulang", "de-sakralisasi" itu intinya sama aja, mengajak kepada pemikiran barat. Sama juga seperti "isi bukan kulit", "konteks bukan teks", dan "Islam Kosmoolitan" semua sama mengajak untuk tidak taat kepada Allah." Jelas beliau. [www.visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Felix Siauw : Apapun Jargon Para Liberalis Sama Saja, Hanya Untuk Mengajak Orang Agar Tidak Mentaati Allah"

close