Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ulama Adalah Lentera Di Tengah Kegelapan

Membangun kesadaran pemikiran tentang pentingnya umat bangkit dari keterpurukan menjadi khoiru ummah melalui penerapan syariah dan khilafah, nampaknya menjadi penegasan penting Amir Hizbut Tahrir dalam sambutannya. Pasalnya, tantangan yang paling serius saat ini yang dihadapi oleh umat islam menurut beliau adalah Pergolakan pemikiran yang terjadi antara kaum muslimin dan kaum kuffar. Bahkan mantan presiden amerika serikat George W. Bush menyatakan bahwa inilah pergolakan yang akan menjadi perang panjang.

Pergolakan ini jauh lebih berbahaya dibanding perang militer yang belakangan ini begitu ramai terjadi di berbagai negeri kaum muslimin. Olehnya itu, di saat musuh-musuh islam begitu gencar mempropagandakan ide demokrasi, nasionalisme dan liberalisme guna meredam ide syariah yang Haq, yang berasal dari sang pencipta. Melalui temu tokoh dan ulama umat ini, Hizbut tahrir menaruh harapan kepada para ulama. Sebab Ulama adalah lentera di tengah kegelapan yang memberikan petunjuk kepada umat agar tidak tersesat dalam mengarungi kehidupan. Beliau juga menyampaikan, Rasulullah saw mengandaikan ulama ibarat bintang-bintang di langit, yang seandainya jika mereka tidak ada maka gelaplah dunia ini.
Suasana Temu Tokoh Peduli Syariah dan Khilafah DPD I HTI Sulselbar
“Saya mengucapkan selamat atas pertemuan yang anda adakan ini, guna mengamalkan ilmu kalian, mengingatkan para penguasa. Kami memohan kepada allah agar anda terus berada di atas jalan kebenaran ini dan diberikan pertolongan dengan tegaknya Khilafah Islamiyah.” Tutur beliau sebagaimana yang disampaikan osman bakhash, pimpinan central media office Hizbut tahrir dalam videonya. Temu tokoh ini terselenggara di gedung LAN Antang (7/9), aula Hasanuddin Propinsi Sulawesi Selatan oleh DPD I HTI Sulsel dengan tema: Indonesia Milik Allah, terapkan hukum Allah. [] Rifai/Iton/VisiMuslim.Com


Posting Komentar untuk "Ulama Adalah Lentera Di Tengah Kegelapan"

close