Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Terpancing FP Anti-Islam, Laporkan dan Tinggalkan!

Halaman FB Anti Islam
Belakangan ini marak bermunculan halaman-halaman anti-Islam di facebook yang berisi pernyataan-pernyataan kebencian dan peghinaan terhadap Islam. Dalam keterangan salah satu halaman kontroversial yang kerap menghina Islam, seorang admin fanpage yang tak bertanggung jawab bahkan mengklaim: ISLAM ITU AGAMA SESAT, TIDAK ADA KEBENARAN DI DALAMNYA. HANYA TEMPAT IBLIS BERNAUNG.

Menghadapi hal ini, banyak dari kita yang terpancing emosi saat mencoba mencari tahu dan mengunjungi halaman-halaman pengadu domba tersebut. Pada akhirnya tak sedikit orang yang terjebak dalam komentar-komentar negatif dan bahkan terlibat caci maki tak berujung.

Komunitas provokator anti-Islam telah menyalahgunakan fitur FP facebook dengan menghina Islam dan Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam melalui kata-kata dan gambar yang tak pantas. Bagaimana sebaiknya sikap kita sebagai muslim yang tak rela agama dan Nabi kita dihina?

Jangan terpancing, laporkan dan tinggalkan!

Menilik tujuan awal kita menggunakan media sosial facebook ialah untuk menyebarkan dakwah Islam, kami mengajak seluruh pembaca budiman untuk tidak mudah terpancing emosi dan tersulut adu domba FP anti-Islam yang tak bertanggung jawab.

Kita dapat turut berpartisipasi meluangkan 1 menit saja waktu kita untuk menghentikan aksi pelecehan yang mereka lakukan terhadap Islam dengan melaporkan halaman tersebut melalui 10 langkah sederhana berikut:









Setelah selesai melaporkan, jangan terpancing untuk berkomentar dan segera tinggalkan FP tersebut. Sementara itu, untuk fokus menyebarkan dakwah Islam, kita dapat memanfaatkan fitur FP facebook dengan membuat halaman-halaman yang berisi kebenaran Islam dan Al-Qur’an.

Dengan turut aktif melaporkan halaman-halaman anti-Islam, semoga halaman-halaman pengadu domba semacam itu akan segera dihapus pihak facebook dan semoga para penghina Islam segera menghentikan aksi pelecehan yang mereka lakukan serta menyadari kesalahan mereka dan lekas bertaubat. Wallahu’alam. [arrahmah/visimuslim.com]

Posting Komentar untuk "Jangan Terpancing FP Anti-Islam, Laporkan dan Tinggalkan!"

close