Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizbut Tahrir Melakukan Protes Pertama Melawan Penangkapan Terhadap Dr Mus’ab Abu Arqouaqqb

Kop Surat
Hizbut Tahrir di Tanah Yang Diberkahi – Palestina – telah menyelenggarakan protes besar di depan Pengadilan Doura, sebelah barat daya Hebron (Al-Khalil) untuk memprotes penangkapan terhadap anggota Kantor Media HT Palestina, Dr. Mus’ab Abu Arqoub di rumahnya, hari Jumat malam, 7/02/2015 oleh badan-badan intelijen PA (Otoritas Palestina).

Badan intelijen itu melakukan penipuan, kebohongan, dan pelanggaran atas undang-undang PA selama dan setelah penangkapan, di mana Dr Abu Arqoub dijemput dari rumahnya tanpa surat perintah pengadilan dengan dalih bahwa dia akan dipertemukan dengan direktur badan intelijen itu hanya setengah jam. Kemudian mereka memberikan informasi palsu untuk keluarganya tentang keberadaannya, dan bukannya memindahkan dia ke pengadilan hari Minggu pagi ini menurut hukum PA, tetapi malah dipindahkan ke penjara Jericho tanpa perintah pengadilan, yang membuktikan secara meyakinkan bahwa dinas keamanan PA melakukan tindakan premanisme terhadap rakyat Palestina dan diperintah oleh hukum yang mengintimidasi dan meneror yang sejalan dengan kemauan Amerika dan keinginan pendudukan Yahudi.

Hizbut Tahrir menolak kebijakan  yang dilakukan oleh PA ini, dan menolak penangkapan politik seluruh rakyat Palestina termasuk anggota Hizbut Tahrir, dan akan menggunakan hak politiknya untuk mengecam segala jenis kejahatan dari PA yang tunduk dari serangan orang-orang Yahudi terhadap Masjid Al-Aqsa dan rakyat Palestina, sementara agen-agen keamanan itu meneror rakyat Palestina.

Kantor Media Hizbut Tahrir
di Tanah Yang Diberkahi – Palestina

Sumber : hizbut-tahrir.or.id

Posting Komentar untuk "Hizbut Tahrir Melakukan Protes Pertama Melawan Penangkapan Terhadap Dr Mus’ab Abu Arqouaqqb"

close