Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luar Biasa! Muktamar Tokoh Umat HTI di Bojonegoro


VisiMuslim, Bojonegoro. Sesuai dengan rencana, DPD II HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) Bojonegoro, tetap melaksanakan kegiatan Muktamar Tokoh Umat yang dirangkai dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Ahad (1/5/16).

Acara yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Jl. KH. Mansyur No. 09 Kel. Ledok Wetan Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro dengan Tema "Syariah dan Khilafah Mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin" ini dihadiri sekitar 700 orang.

Ketua DPD II HTI Bojonegoro Antok Edy Yulianto menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut adalah Muktamar Tokoh Umat yang dan dirangkaikan dengan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. "Ada beberapa materi yang kami sampaikan dalam kegiatan ini diantaranya adalah tentang kemaslahatan yang akan bisa diraih dan duwujudkan secara sempurna jika Islam diterapkan secara kaffah atau menyeluruh dan utuh di seluruh aspek kehidupan," Jelasnya.

Selain itu ada Pemaparan Materi kegiatan yang disampaikan oleh H Mundhofir Affandi tentang Khilafah akan menjamin kebutuhan masyarakat miskin, serta Negara Khilafah menjaga Aqidah umat.

"Islam menetapkan tanggungjawab untuk memenuhi kebutuhan pokok individu yaitu terpenuhinya kebutuhan akan sandang, papan dan pengan kepada individu," Papar H Mundhofir.

Selain itu pula kegiatan materi kuga diisi oleh  Ky. Fathur Rohman Al-Faruq, juga testimoni disampaikan oleh Ismun, serta pidato politik oleh ketua DPD HTI II Bojonegoro, Antok Edy Yulianto. [VM]

2 komentar untuk "Luar Biasa! Muktamar Tokoh Umat HTI di Bojonegoro"

Unknown 5/03/2016 12:36 AM Hapus Komentar
Takbir.
Unknown 5/03/2016 12:36 AM Hapus Komentar
Takbir.
close