Pengurus dan Jamaah Masjid Darussalam BTN Griya Maros Indah Tolak Perppu Ormas

Pengurus dan Jamaah Masjid Darussalam BTN Griya Maros Indah Tolak Perppu Ormas
VisiMuslim, Maros - Bertempat di masjid Darussalam BTN Griya Maros Indah dalam pengajian rutin bulanan yang disampaikan oleh shohibul fadhilah ustadz Haeruddin, S.Pd, M.Pd di tengah kesibukan beliau sebagai pengajar di Pondok Pesantren Darul Arqam Gombara Makassar berkesempatan menyampaikan materi pengajian dan penjelasan tentang PERPPU ORMAS NO 2 Tahun 2017, Ahad (17/9).

Acara yang dihadiri pengurus serta jamaah mesjid Darussalam tersebut berlangsung lancar. Dalam penjelasannya menyampaikan bahwa keluarnya PERPPU ORMAS ini merupakan alat bagi pemerintah untuk membungkam dakwah dan menyingkirkan ormas yang kritis terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah, disamping itu keluarnya PERPPU ini sudah cacat secara hukum karena tidak berjalan sesuai dengan prosedur hukum yang seharusnya melalui proses pengadilan. Termasuk juga rezim telah berubah menjadi rezim kekuasaan yang diktator disebabkan hilangnya fungsi pengadilan sehingga semua tergantung pada subjektivitas pemerintah dalam menafsirkan sesuatu itu benar ataukah salah.

Pengurus dan jamaah Masjid Darussalam antusias dalam menyaksikan penjelasan tentang PERPPU ORMAS ini dan menyatakan bahwa ini adalah alat pemerintah untuk menghadang laju dakwah dan ormas yang kritis terhadap kebijakan pemerintah dan kami menolak perppu yang dikeluarkan rezim anti islam. Shohibul Fadhilah bapak Abd Salam selaku sekretaris pengurus mesjid Darussalam menyatakan penolakannya terhadap PERPPU ini karena berbahaya dan tidak benar ketika diminta untuk mengisi petisi tolak PERPPU ORMAS.

Diakhir acara ditutup dengan foto bersama pengurus dan jamaah Mesjid Darussalam BTN Griya Maros Indah. [VM]

0 Response to "Pengurus dan Jamaah Masjid Darussalam BTN Griya Maros Indah Tolak Perppu Ormas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel